Home Top Ad

Responsive Ads Here

4 Zodiak yang Dikenal Sangat Intim dalam Menjalin Hubungan Asmara

Share:
Related image

menjalin hubungan dengan orang yang emosional - Keintiman memang sangat diperlukan dalam sebuah hubungan asmara dan nyatanya, zodiak dapat juga membaca tingkat keintiman Kamu dengan pasangan. Seberapa intim Kamu merajut hubungan asmara dengan pasangan?

Berikut ini yaitu beberapa zodiak yang relatif sangat intim dalam merajut sebuah hubungan asmara. Apakah Kamu satu diantaranya?

1. Taurus 
Taurus adalah zodiak yang sangat dapat dihandalkan, bukan sekedar dengan emosional, tetapi juga fisik. Tetapi, ia sangat protektif, hingga dengan terus-terusan menyakinkan kalau dianya senantiasa aman.

Pada pasangannya, zodiak Taurus juga akan senantiasa perduli dan meyakinkan kalau dianya merasa cukup disayangi. Sentuhan sangat penting untuk zodiak ini, karena melalui kedekatan fisik, seperti pelukan dapat menyingkirkan semua yang dirasakan dalam hubungan.

2. Cancer 
Seperti yang Kamu kenali, Cancer yaitu zodiak yang sangat emosional. Tetapi, ia sangat simpatik pada beberapa orang yang berada di dekatnya.

Cancer juga populer dengan semua imajinasi-nya, yang terkadang dapat buat problem, seperti rasa berprasangka buruk, tidak aman, dan manipulatif. Jadi, waspada bila Kamu berupaya sembunyikan suatu hal dari zodiak yang satu ini.

Baca juga : cara mencapai klimaks saat bercinta

3. Virgo 
Virgo yaitu zodiak yang sangat analitis dan perhatian pada beberapa detil kecil, relatif mudah cemas sampai tingkat yg tidak sehat. Ia relatif terobsesi pada beberapa hal yang sesungguhnya bukanlah problem untuk orang yang lain.

Zodiak ini gawat pada sendiri, sering mohon maaf karena merasa menjengkelkan, sampai buat pasangannya merasa sebal. Apakah Kamu dapat menghadapinya?

4. Scorpio 
Scorpio yaitu zodiak yang sangat menyukai kehidupan dan hubungan yang memiliki arti. Ia punya kebiasaan buat semua suatu hal yang dikehendakinya.

Tetapi, waspada ketika Kamu berbohong padanya. Bila dapat, upayakan jangan sampai berbohong pada zodiak ini, karena ia dapat jadi sangat cemburu, tidak yakin diri, bahkan juga melakukan kekerasan.

Tidak ada komentar